You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Jelegong

Kec. Kutawaringin, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

Menyambut Ramadhan yang agung


Menyambut Ramadhan yang agung

Sebuah kegiatan positif nan agamis selalu di dengungkan diwilayah desa jelegong kec Kutawaringin kab Bandung khususnya di kp Cisaat eretan RW 04 RT 03 blok H.Kodar desa jelegong.

Tokoh muda a Sigit adalah salah satu Pioneer muda keagamaan diwilayah tsb, termasuk kegiatan mulia menyambut bulan nan agung Ramadhan dilaksakan masyarakat sekitar dengan sukacita.

Alhabib Dhiya bin Syahab dan alhabib bhagir bin Syihab pun mewarnai kegiatan tsb, kekompakan masyarakat RW 04 tentu tidak serta Merta tanpa atensi dan arahan dari setiap profil yang turut ber partisipasi, selain a Sigit tokoh muda, keberperanan dari tokoh senior kang ucun mantan ketua RW 04 masa silam, kang deful, Al ustadz herman Al ustadz Uje,  mu allim a Salman aljawazir ciharuman pun turut mewarnai hal mulia nan positif tsb.

Setiap kegiatan tentu pula tidak lepas dari tokoh masyarakat sekitar yakni BP.H.KODAR dan keluarga yang senantiasa memberikan support akan setiap kegiatan dan seluruh tokoh masyarakat yang ada di wilayah tsb.

Keberkahan untuk membentuk sebuah kekompakan akan budaya dan membudayakan kegiatan uhkrowi merupakan hal yg melekat pada setiap warga di wilayah tsb.

Pada hari Sabtu malam ahad tanggal 10 April pukul 19.30 sds, bertempat di mesjid Al-Muhajirin RW 04 Desa jelegong menjadi saksi akan keindahan itu terlaksana,dengan maksud memberikan sebuah penanaman rasa cinta nan agung akan menyambut bulan yang di agungkan ummat Islam dunia,yakni bulan suci ramadhan yg akan tiba dalam hitungan hari kedepan.

Hal ini adalah hal wajib terus terlaksana di warga masyarakat desa jelegong..

Selain dari kegiatan bulanan dan prosesi pengagungan tsb, pada setiap malam Kamis Minggu kedua dan keempat pun selalu terlaksana kegiatan tolabul Ilmi dengan narasumber yakni muallim a Salman aljawazir dan alhabib Dhiya bin Syahab pada setiap kegiatannya.

Semoga hal ini terus dapat terlaksana ditengah tengah masyarakat Desa jelegong dan sekitarnya serta mampu bertahan sampai kapan pun demi kebaikan masyarakat Desa jelegong

Aaminn yaa robbal aalaminn

 

 

 

 

Bagikan artikel ini:
Komentar