You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Jelegong

Kec. Kutawaringin, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

Kegiatan TPPKK desa jelegong


Kegiatan TPPKK desa jelegong

SOSIALISASI PENGISIAN BUKU DASAWISMA,

Kegiatan ini dilakukan langsung ke lapangan oleh ketua TPPKK kecamatan Kutawaringin kabupaten Bandung yakni ibu LILIS TAELIANA AZIZ (BUNDA CAMAT) yang merupakan istri dari bapak camat kecamatan Kutawaringin Drs.CEP AZIZ.S.

Harapan dari kegiatan ini dilakukan, untuk tim TPPKK desa jelegong khususnya agar lebih memahami tentang pengisian buku dasawisma oleh Pokja Pokja yang ada di tiap desa,khususnya desa jelegong.

Selain hal diatas, bunda, demikian TPPKK desa desa di kecamatan Kutawaringin memanggil nya, menyampaikan perihal kepatuhan untuk para kades dan Pokja TPPKK desa jelegong untuk mematuhi prokes yang diwajib dijalankan oleh warga masyarakat nya, sekaligus untuk TPPKK dapat menjadi Pioneer dalam program kesehatan dan menjalankan prokes COVID 19 di wilayah kecamatan Kutawaringin.

Kegiatan ini pun bersamaan dengan semua penyuluhan penyuluhan dari tim kesehatan kecamatan (neng Dewi) dan bidan desa jelegong (ibu Gayatri) Dengan program kejar imunisasi nya, artinya berupaya memberikan pemahaman akan pentingnya imunisasi terhadap balita di tengah tengah masyarakat desa, disebab kan masih adanya warga atau sebagian kecil masyarakat yang masih memiliki pemahaman yang kurang akan pentingnya imunisasi terhadap balita.

Namun dengan segala bentuk upaya para Pioneer kesehatan dan seluruh pihak terkait, semoga segala bentuk program dapat terlaksana dan dapat di jalankan oleh semua insan masyarakat untuk mencapai kesejahteraan masyarakat dalam bidang kesehatan menjadi lebih baik.

Demikian hal ini di utarakan oleh sekretaris TPPKK desa jelegong TUTI HERAWATI,pada sela sela setelah kegiatan sosialisasi dilaksanakan, dan berharap semua dapat menjaga kesehatan terhindar dari COVID 19 yang tengah melanda..

Bagikan artikel ini:
Komentar