You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Jelegong

Kec. Kutawaringin, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

Posko terpadu PPKM SEKALA MIKRO desa jelegong tingkat rt


Posko terpadu PPKM SEKALA MIKRO desa jelegong tingkat rt

POSKO TERPADU PPKM SEKALA MIKRO TINGKAT RT, adalah sebagai bentuk implementasi program pemerintah pusat yang di laksanakan di tingkat terdepan di lingkungan rukun tetangga (RT) di desa jelegong kecamatan Kutawaringin kabupaten Bandung.

Hal ini penting untuk di jalankan mengingat tentang pencegahan pandemi COVID 19 yang dinilai belum menemui titik akhir.

Tentu pemerintah sangat gencar dalam melaksanakan program ini, hal ini pun sangat di sambut dengan baik oleh warga masyarakat kampung ciharuman RW 10 desa jelegong kecamatan Kutawaringin kabupaten Bandung.

Babinsa dan Bimmaspol desa jelegong serta jajaran personil polisi pamong praja kecamatan Kutawaringin kabupaten Bandung dengan bersamaan melakukan peninjauan ke titik lokasi posko terpadu tingkat rt di kampung ciharuman desa jelegong, sekaligus mensosialisasikan penting nya menjalankan prokes di tingkat lingkungan RT di kp ciharuman Desa jelegong, pemeriksaan suhu badan dan pembagian masker bagi warga atau pelaku jalan dan gang di wilayah tersebut.

Berbagai arahan dari unsur dan jajaran terkait sangat disambut hangat oleh masyarakat sekitar, hal ini merupakan sebuah tingkat keberhasilan akan positif nya pemahaman masyarakat akan pentingnya secara bersama melaksanakan protokol kesehatan dilingkungan nya masing masing.

Tentu kedepan posko terpadu akan digalakan di setiap RW dan RT se desa jelegong,agar supaya target keberhasilan menghadang penyebaran covid 19 semakin terpahami oleh seluruh warga masyarakat di desa jelegong.

Terimakasih tentu adalah ucapan terbaik yang di layangkan oleh masyarakat desa jelegong kepada suluruh pihak yang tidak lelah terus menerus memberikan pemahaman positif akan penanganan pandemi COVID 19 kepada masyarakat, semoga menjadi kebaikan dan amal ibadah.. aamiin yaa robbal aalaminn...

Bagikan artikel ini:
Komentar

APBDes 2021 Pelaksanaan

Rp10,782,261,783 Rp10,782,262,410
100%

APBDes 2021 Pendapatan

Rp10,782,261,000 Rp10,782,261,000
100%
Rp783 Rp1,410
55.56%

APBDes 2021 Pembelanjaan